Sabtu, 11 Agustus 2012

Lebih lanjut mengenai Internal Auditing

Audit internal merupakan persyaratan dari ISO9001: 2000. ISO mengamanatkan bahwa Anda melakukannya minimal sekali per tahun. Anda mungkin menemukan audit internal menjadi begitu berharga sehingga Anda akan ingin melakukan mereka dua kali atau lebih per tahun.
Anda bebas untuk melakukan audit internal Anda setiap saat Anda suka. Namun itu adalah ide yang sangat baik untuk melakukan audit internal sekitar 1 sampai 2 bulan sebelum audit pihak ketiga Anda, apakah itu menjadi audit pendaftaran atau audit pengawasan.

Alasan untuk ini adalah sederhana. Anda ingin memiliki satu atau dua bulan sebelum pihak ketiga pemeriksaan audit Anda untuk memberikan Anda cukup waktu untuk benar ketidaksesuaian terdeteksi selama audit internal Anda. Anda tidak ingin pihak ketiga auditor Anda untuk menemukan ketidaksesuaian besar.
Hal ini imperitive bahwa Anda masalah Permintaan Tindakan Perbaikan sesegera mungkin, dan bahwa orang-orang Anda mengatasi mereka CAR itu segera. Tindakan korektif harus dilaksanakan secepat mungkin untuk memiliki track record yang baik ketika audit pihak ketiga Anda datang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda